• Posted by : Unknown Selasa, 04 Maret 2014

    Ada banyak jenis makanan yang bisa Anda pilih untuk menyukseskan program diet Anda. Namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memilihnya, karena bisa saja makanan-makanan tersebut justru menggagalkan diet yang sedang Anda jalani. Kira-kira jenis makanan apa yang kelihatannya mendukung program diet namun sebenarnya makanan tersebut membuat perut Anda semakin lebar? Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari Shine (21/03) berikut ini.
    Biskuit bebas lemak
    Beberapa orang tertipu dengan embel-embel "bebas lemak" pada biskuit yang mereka konsumsi saat menjalani diet. Padahal bebas lemak di sini bukan berarti biskuit tersebut tidak mengandung kalori sama sekali. Perusahaan makanan biasanya mengubah komposisi lemak dengan karbohidrat yang justru bisa merusak program diet Anda.
    Diet soda
    Diet soda mengandung pemanis buatan yang membuat perut akan semakin terasa lapar, sehingga pada akhirnya Anda akan memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi snack yang lain.
    Bumbu salad
    Anda pun sebaiknya berhati-hati dengan menu salad yang Anda konsumsi, karena ternyata bumbu salad membuat perut Anda akan semakin melebar. Jika salad memang menjadi salah satu makanan yang dianjurkan dalam program diet Anda, maka sebaiknya tetap ingat untuk mengonsumsinya sesuai dengan aturan rendah kalori.
    Mayonnaise
    Satu sendok makan mayonnaise mengandung 100 kalori dan 12 gram lemak. Hindari mayonnaise dan gantikan dengan saus moster kuning (mustard) yang hanya mengandung 3 kalori di setiap sajiannya.
    Kopi
    Kopi di sini maksudnya adalah jenis kopi seperti Starbucks atau kopi campuran lainnya, sebab kopi-kopi tersebut menambahkan whip cream yang mengandung 100 kalori tiap sendoknya.
    Alkohol
    Kebanyakan alkohol atau minuman keras memang sebaiknya dihindari ketika menjalani diet. Namun jika Anda tidak bisa menahan diri untuk menikmati alkohol, campuran vodka, tonik dan irisan lemon bisa Anda coba sebab minuman tersebut hanya mengandung setengah kalori dari kebanyakan bir.
    Nasi putih
    Nasi putih dikenal sebagai sumber karbohidrat dan sumber gula yang bisa menggagalkan program diet Anda. Sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi nasi beras merah yang lebih kaya akan serat dan nutrisi lainnya.


    Jangan lupa untuk menghindari ketujuh jenis makanan Anda jika ingin diet Anda berjalan dengan baik. Semoga berhasil!

    Sumber : www.merdeka.com/...diet/7-makanan-yang-menggagalkan-diet.html

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - green politic - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan